Selasa, 08 Mei 2012

[FAYES COOL BLOG] New comment on Verifikasi paypal menggunakan kartu debit atau kar....

Mulyana Khaifa has left a new comment on your post "Verifikasi paypal menggunakan kartu debit atau kar...":

ane dah kirim email ke paypal tentang penolakan ,jadi iotninya gan penolakan bukan di pihak paypal tetapi dari pihak bang lokal kita yang mengeluarkan kartu debt tersebut ane udah dateng ke dua bank dan buat rekeing baru di sana yaitu BRI dan MANDIRI,jelas jelas ke dua bank terebut menyatakan TIDAK BISA ,walaupun ane udah bawa scanan dan di print data data email dari paypal tetep saja ,ane sampai di tlp customer servce paypal , ane mau coba pake BCA besok, doakan saja gan mudah2an bank BCA ada kerja sama sama pihak paypalnya.



Posted by Mulyana Khaifa to FAYES COOL BLOG at May 8, 2012 9:19 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar